Jadilah Manusia Masa Depan - Sehimpun Tulisan ruangjaga.com - 2022

 

Halo... selamat pagi semuanya!!!

Sehubungan dengan dekatnya pergantian tahun. Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh penulis cerpen dan puisi yang telah mengirimkan karya-karyanya kepada kami sejak ruangjaga.com ini hadir. 

Dengan demikian, tibalah saatnya kami mengumumkan bahwa cerpen dan puisi terpilih 2022 telah kami satukan dalam sebuah himpunan tulisan dengan judul "Jadilah Manusia Masa Depan". 

Judul ini diambil dari salah satu judul puisi @ah_rzkiii . Seorang penulis yang paling produktif di ruangjaga.com. Tentu saja ada penulis-penulis lain yang tak kalah produktif. Namun, sebagai sebuah representasi, semoga judul tersebut relevan dengan kehidupan kita saat ini yang mesti berpikir tentang bagaimana kita menghadapi tantangan-tantangan era disrupsi yang semakin canggih dan tidak mudah ini. 

Semoga kita bisa selalu adaptasi dengan pergerakan zaman. Semoga kita menjadi manusia masa depan yang baik dan senantiasa tersesat di jalan yang benar. Semoga kita bisa menghadapi segala tantangan. Semoga hal-hal baik dan orang-orang baik selalu menyertai hidup kita. Huhuhu.

Semoga, semoga, semoga...
____________________
Identitas Buku

Judul: Jadilah Manusia Masa Depan
Penulis: Ahmad Rizki, dkk.
Tebal: i+351
Ukuran: 14.8 x 21 cm
QRCBN: 62-550-5257-633
Tahun Terbit: 1 Desember 2022 (e-book)
Penerbit: RUANGJAGA PUSTAKA
____________________
Jika ingin mendapatkan e-book himpunan tulisan "Jadilah Manusia Masa Depan" ini, silakan hubungi kami via DM @ruangjaga dan kontribusi sebesar Rp.10.000 untuk biaya produksi. 

Sekian dari kami, terima kasih.

Salam!

Posting Komentar

0 Komentar